tulisan berjalan

NFS UNDERGROUND 2

images

Selasa, 28 Januari 2014

Langkah-Langkah Memainkan Game PC "Need For Speed Underground 2"

Langkah-Langkah Memainkan Game PC "Need For Speed Underground 2"
Bagi penggemar game balapan mobil, pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Ya, saya sendiri adalah penggemar berat game Need For Speed Underground 2. Bagi yang belum pernah memainkannya, saya sarankan anda wajib memainkan game ini karena sangat seru dan bikin ketagihan. Di dalam game ini, anda bisa memodifikasi mobil favorit anda sesuka hati serta dapat menambah kecepatannya. Bagi yang baru memainkannya, kali ini saya akan memberitahu langkah-langkah untuk memainkan game ini secara detail, karena banyak teman saya yang bingung dan menemukan masalah dalam memainkannya, salah satunya seperti kenapa tidak ada event/race lagi?
Nah langsung saja, berikut langkah-langkahnya:

1. Saat baru mulai, pilihlah career mode, start new profile dan kemudian buat profil anda.
2. Pertama anda berada di airport dan mengendarai mobil Nissan 350-Z berwarna hijau milik Rachel.
3. Kembalikan mobilnya dgn mengikuti tanda panah sampai ke parking lot (ikon biru muda di map).
4. Sesampai di parking lot, pilih/stok 1 mobil yang telah disediakan.
5. Kemudian ikuti kembali tanda panah sampai ke garasi (ikon warna ungu di map). Setelah masuk garasi, kemudian keluar lagi (pilih return to explore mode).
6. Ikuti dan menangkan setiap race yang ada di map (ikon lingkaran) baik itu tipe Circuit (ungu), Sprint (hijau), Street-X (aqua), Drift (kuning), Drag (biru), dan URL (jingga) (harus juara 1). Setiap kali menang, anda akan mendapatkan uang dan meningkatkan % dari statistic anda. Kadang anda akan menemukan race yg tidak ada di map (hidden race), ikuti saja race tsb.
7. Kumpulkan uang (warna hijau) dan pesan/sms (lingkaran huruf i warna merah) yang ada di setiap jalanan.
8. Temukan semua shop-shop di setiap stage di berbagai tempat, cirinya terdapat lampu dengan warna khusus.
9. Performance shop / khusus mesin-mesin (biru), Body shop / khusus body (hijau), Car Specialties shop / khusus aksesoris (kuning), dan Graphics shop / khusus warna (merah). Untuk mengetahui shop yang belum ditemukan, cek di statistic-nya.
10. Setelah menang beberapa race, nanti akan ada sms dari Rachel (special event) untuk magazine cover (ikon bintang di map). Ikuti ikon bintang tsb, kemudian ada batas waktu utk menuju ke ikon bintang selanjutnya (utk memotret mobil anda).
11. Instal terus mesin-mesin dengan level terbaru (di performance shop berwarna biru) seperti engine, ECU, nitrous, suspension, brake, turbo dll ke mobil agar mobil anda jadi jauh lebih cepat.
12. Instal juga terus body (di body shop warna hijau), aksesoris (di car specialties shop warna kuning), dan vynils/decals (di graphics shop warna merah) yang terbaru ke mobil anda untuk meningkatkan rating mobil anda. Setiap menaikkan 1,0%, akan ada special event (ikon bintang di map) untuk DVD cover.
13. Menangkan terus semua race dan DVD cover untuk memunculkan URL race. Setelah memenangkan setiap URL race, mobil baru akan unlock/terbuka di parking lot dan anda nanti akan memperoleh sponsor. Pilih 1 sponsor utk lanjut ke stage selanjutnya.
14. Anda juga bisa gunakan mobil tipe SUV seperti Hummer, Escalade, atau Navigator dan menangkan semua racenya
15. Setelah mendapatkan sponsor, anda bisa stok mobil baru lagi di parking lot. Lakukan hal yg sama seperti instal mesin, body, aksesoris, dan vynils/decals ter-upgrade ke mobil baru anda. Naikkan terus ratingnya.
16. Ajak mobil balap yang ada dijalanan untuk adu cepat (outrun), caranya mendekatlah dengan mobil balap tsb dan setelah ada panggilan telepon, tekan ENTER. Kejar mobil musuh sampai anda lead. Jika anda sudah lead, anda bisa memutar ke berbagai jalan untuk membuat pusing si musuh. Jika menang, anda akan mendapatkan $100, dan jika kalah, anda akan kehilangan $100.
17. Jika anda menang terus-menerus, nanti akan ada special event (ikon bintang) untuk mendapatkan perlengkapan unique.
18. Untuk tipe race circuit dan sprint, jangan sampai tertabrak mobil lain dan gunakan jalan dengan jalur tercepat (lihat di map). Race ini cukup mudah untuk dimenangkan.
19. Untuk tipe race drift, anda harus mencapai skor tertinggi meskipun finish di urutan terakhir. Jangan sampai terbentur dinding. Untuk tipe drift sendirian di bukit, mungkin ini lumayan sulit karena juga harus menghindari mobil lain.
20. Untuk tipe race street-x, usahakan setipis mungkin untuk berbelok, jangan sampai melenceng jauh. Pada saat berbelok, kurangi kecepatan dan rem, kemudian gas lagi.
21. Untuk tipe race drag, usahakan selalu perfect shift dan jangan sampai over rev. Caranya apabila jarum penunjuk KM/H berwarna hijau, segera naikkan shift-nya. Apabila ketinggalan dari musuh, gunakan nitrous.
22. Untuk tipe race URL, disini musuh akan menjadi lebih hebat. Tapi sepertinya cukup mudah juga untuk dimenangkan.
23. Lakukan hal yang sama dari langkah no. 6 sampai no. 17 utk setiap stage (sampai stage 5).
24. Setelah memenangkan semua race dari stage 1 sampai 5, anda akan berhadapan dgn bos terakhir (Caleb) utk balapan (circuit) 1 lawan 1

Map khusus untuk menemukan HIDDEN RACE :
Map khusus untuk menemukan SHOP:

Selamat mencoba game ini ! ! !

125 komentar:

  1. Kenapa aku di stage 4 gak bisa ke stage 5, padahal shop2 udah ketemu? Hidden race pun juga sudah selesai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama punya saya juga 😅

      Hapus
    2. Sama Saya Juga Kgk Bisa Naik Ke Stage 5.Padahal Stage 4 Nya Udh Selesai Semua -_-...Cara Nya Gmnaa Biar Bisa Naik Ke Stage 5+Bisa Dapetin Mobil Skyline+Subaru??,-

      Hapus
    3. care menyelesaikan stage 5 gimana gan .. padahal dah balapan mush raja(caleb).. misi terahirnya susah gan.. tolong bantuannya

      Hapus
    4. selesain balapan/rece yg tidak terlihat di map gan.. habis itu balapan/rece liar.. setelah itu agan memdapatkan misi star.. (semoga berguna)

      Hapus
    5. rate bintang kalian harus sudah tinggi, caranya masuk ke shop body... body mobil kalian dengan sprepart terbaru kalau bisa yang paling bawah (misal bemper depan usahakan yang paling bawah)... begitu jiuga dengan shop yang lainya, yang jelas bintang kalian harus tinggi untuk membuka stage berikutnya

      Hapus
    6. pindahin ke mode easy aja bray

      Hapus
    7. Gw pake mobil yang lampu nya kaya kodok dari awal sampai akhir bro wkwk.

      Hapus
    8. Mengapa setiap saya main game menang terus ya?,padahal saya biki level tersult namun tetap juga menang

      Hapus
    9. Naikin rating nya, nanti bakal buka stag 5nya

      Hapus
    10. Ada yg udah tamat....? Punya saya udah tamat tpi kok wide bodykits ga kebuka ya di career mode... Apa emang kebuka di customize aja..?

      Hapus
    11. saya mentok cuma bisa nyamoe 70% event race gamuncul lagi, harus gmna ya ? mau naikin rating mobil juga susah gadapet uang mulu 😂

      Hapus
    12. Mode easy mudah cepet dapet duit penting gas... Slor...🤣🤣🤣🤣🤣

      Hapus
    13. Cara membuka stag 5 adalah menaikan visual rating dengan cara memodifikasi mobil kamu sebagus mungkin sampe visual rating nya lebih dari 6 bintang.. setau saya itu sih..

      Hapus
  2. Aqu ndk bsa naik k stage 4.. ada yg tw cra x gk..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau buka map ke stg 5 harus balap liar sama org 1 v 1 di jalanan

      Hapus
    2. Aku udah balapan liar 1 vs 1 udah bro gak bisa juga

      Hapus
    3. Naikin rating mak, sekali2 out race...

      Hapus
  3. Saya gk bsa msuk ke stage 4.. ap solusinya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA UDAH SELESAI BALAPAN LAWAN CALEB TAPI MASIH 77% HARUS NGAPAIN LAGI SAYA?

      Hapus
  4. cara memutar kamera mobil gimana?

    BalasHapus
  5. saat di shop biar bisa liat mobil kita secara berputar

    BalasHapus
  6. Ane ga bisa maen nfsu 2 , kalo mau game nya kebuka mesti ada koneksi internet ,knpa sih gan

    BalasHapus
  7. Saya pertama main gk bisa ngapain ngapain bingung nih masa mobilnya diam ajh sarannya gan

    BalasHapus
  8. Aku sudah tamat gan, udah dapet sms congratulation! , tapi magazine won kurang 2 gimana cara menyelesaikanya??

    BalasHapus
  9. Saat pertama main sya tidak bisa "creat profil" gmna ya cara.nya

    BalasHapus
  10. aku gak bisa tamat gan
    event udah semuanya sampai bos caleb circuit 1 vs 1 5 lap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya gimana tuh gan bisa 1 vs 1 ? Punya ane ngga bisa naik ke stage 5 -_-

      Hapus
    2. Naikin rating mobil semua nya tau 1 aja

      Hapus
  11. makasi gan... q udah tamat dan 100% semua
    muali race dan semua nya

    BalasHapus
  12. Maaf sebelumnya, kalo menurut pengalaman saya, untuk sampai ke stage 5 perlu modif mobil dan mencapai rating tertinggi

    BalasHapus
  13. gan gmna cara buka stage 5 nya padahal dah siap smua nya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. naikin bintang mobilmu gan,. modif sampai maksimal,..

      Hapus
    2. Punya saya bintang dah 10 tapi body kit blm kebuka

      Hapus
    3. Punya saya bintang dah 10 tapi body kit blm kebuka

      Hapus
    4. Punyaku mobil udah bintang 9, semua race udah kelar termasuk yg gak ada di map. Tp gak ada musuh buat balapan liar. Udah muter2 nyari tetep gak ketemu. Di msp jg gak ada yg muncul. Gmn ngatasinya?

      Hapus
    5. Semua mobil atau satu saja rating yg di naikin gan?

      Hapus
  14. Aku pas sudah tamat terus balap liar di jalan udh sampe 20x menang tapi kenapa kok gk mbukak body kit ya saya pakai rx8

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo mau dapet body kit itu harus sebelum 100% alias sebelum lawan caleb gan, nah caranya menangkan balapan liar yg ilegal di jalan 11 kali

      Hapus
    2. Tau gak gan cara bua sponsor vnyl di career tanpa cheat?

      Hapus
  15. Gan...mau nyk nih. Ini saya baru 5 hari main game ini. Dan saya sudah nyelesain stage 1. Dan sekarang saya di stage 2. Setelah saya balapan di career mode stage 2 ini, muncul tulisan "select a sponsor" dan tdk bisa di pencet tombol apapun kecuali tombol"back". Itu kenapa y gan. Tolong infonya gan.

    BalasHapus
  16. All sponsoprship.. Misinya gmn y..

    BalasHapus
  17. Cara naek ke stage4 dong min?

    BalasHapus
  18. mudah stage4 yg susah naik stage5 harus nyari event yg gx ada di map om

    BalasHapus
  19. tolong gan kasi tau cara buka misi. punya saya 47% tolong gan

    BalasHapus
  20. Kalau mau naik stage 4,5 minimal mobilnya ratingnya(bintangnya) harus 10.00 caranya: modif semua yang baru2 biar ratingnya naik nanti dpt sms langsung kalo dh 10.00

    BalasHapus
  21. Misi gan mau tanya rating saya dh 10.00 tp d map sudah tidak ada lg race mentok. D stage 5 rate prosesnya sudah 75% cara complitinya gmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga 75%.Tinggal 1 DVD cover gan namanya "DVD cover #4 10.0 star racing.Binggung aku bang...semua Race habis Gak da di map.(?????).

      Hapus
    2. Cara naik dari rate 67% gimana bang

      Hapus
  22. Misi gan mau tanya rating saya dh 10.00 tp d map sudah tidak ada lg race mentok. D stage 5 rate prosesnya sudah 75% cara complitinya gmn

    BalasHapus
  23. cara liat carernya udh brpa persen gimana bang...sama mainin hidrolik and pintu

    BalasHapus
  24. Gan . Gw kan udah tamat tapi belom ke buka semua yang ada di shop . Gimana caranya ya...

    BalasHapus
  25. Gimana cara melihat map kaya gambar di atas tolong bantu

    BalasHapus
  26. Gan cara naek ke stage 3 gimana? Ane stage 2 udah complete

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Memutar / mengatur kamera saat di shop gimana caranya?

    BalasHapus
  29. Kenapa saya main malah tetap aja pada stage ke 1 dan saya padahal udah ikut race drife sama circuit menggunakan mobil kuning
    Tolong bantuannya karna saya baru pertama kali main nya

    BalasHapus
  30. Mohon bantuanya gan gimana ngebuka stage 4 padahal saya sudah ngebuka rx-7 tolong bantanya dong yang tahu...

    BalasHapus
  31. Cara naik ke stage4 gmn race udh abis di map ?

    BalasHapus
  32. 80% sdh mlawan botak terus balap liar d jalanan kok sdah gx da misi lgi gan mhon info nya gan gmana cara 100% tamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan cara ngluarin final race gimana?
      Rating udah 10 nih. Tapi statistic url sama world event krg satu. Kalo world event sih ane tau itu buat boss/final race. Tapi ngga nongol2 di map

      Hapus
  33. permisi agan semuanya, saya udah install game ini beberapa hari yang lalu. dan lancar bisa dimainkan sampe di stage 2.
    tp tiba-tiba skrg gamenya tidak bisa dibuka, udah di coba run as adminisitrator sampai ubah compatibility nya tapi tetep gabisa. dan skrg mau saya uninstall tapi ternyata malah gabisa.

    ada yg pernah ngalamin hal yg sama?

    Terima Kasih atas bantuannya gan

    BalasHapus
  34. Aq udah stage 5 nih.udah gk da game lainx.apakah masih bisa naik levelnx

    BalasHapus
  35. cara naik ke stage 6 gmna ya?

    BalasHapus
  36. cara naik ke stage 7 g' mana

    BalasHapus
  37. cara naik ke stage 7 g' mana

    BalasHapus
  38. Gan cara membuka stage 5 gimna gan ???

    BalasHapus
  39. Min kan saya udah sampe stage 5 udah lawan 1v1 5lap, setelah itu gaada balapan lagi gimana min caranya?

    BalasHapus
  40. Saya sudah stage 5 naikin lagi lev nya gmna cara nya gan kasih taw

    BalasHapus
  41. Semua race udah selesai tapi nggak ada race yg nglawan caleb. Caranya gimana? Harus gimana? Thank you

    BalasHapus
  42. liat" ada cheat nya,, btw emng bisa dipake cheatnya ya?

    BalasHapus
  43. Admin kasih tau sponsor yg disarankan untuk melanjutkan stage please....
    Soalnya udah ketemu semua hidden race,adu cepatnya. Kalo rating pada car kayak belum.... :v please dijawabnya min...

    BalasHapus
  44. Bang, itu yang hidden race itu benernya race bonus apa bug sih? Gw bingung mau gw slesaiin takutnya ntar belom 100% complete udah habis balapannya. Kalo ga di selesaiin takut ga ke buka race mapnya. Bingung gak loe?

    BalasHapus
  45. Cara Naik stage selanjutnya...

    BalasHapus
  46. Min, gua udah balapan sama bosnya. 1 vs 1,tapi kenapa ada beberapa modif yang blm kebuka ya??

    BalasHapus
  47. Game legend..seru dan modif lengkap..jadi teringat masa sekolah habis duit 😅

    BalasHapus
  48. Kalo mo ke stage 5 rating nya harus berapa

    BalasHapus
  49. Min maaf ko di career saya engine performance nya g bisa level 3, cuma sampe level 2... Tolong pencerahannya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu cari balapan di gunung gungung biasa nya ada yang gak ada di map bro

      Hapus
  50. Naikin ratingnya 1 mobil aja apa semuanya ?

    BalasHapus
  51. Cara buka wide body kits gimanan bang?? Terus bintang mobil saya udah 10.00 gimana cara naikin nya lgi

    BalasHapus
  52. Cara mendapatkn dvd cover gmna bro

    BalasHapus
  53. Saya masih stage 2 mau ke stage 3 tapi kok nggak bisa ke stage 3 ya padahal misi ke 2 udah aku slesaikan semua hingga tak ada balapan lagi tinggal shop'' nya, info nya gans

    BalasHapus
  54. Saya masih stage 2 mau ke stage 3 tapi kok nggak bisa ke stage 3 ya padahal misi ke 2 udah aku slesaikan semua hingga tak ada balapan lagi tinggal shop'' nya, info nya gans

    BalasHapus
  55. Kendala pertama gue sama kaya kalian tidak bisa naik stage 5, lalu gue coba bikin ulang career lagi, dengan trik seperti dibawah ini.

    1. Gue fokus sama 1 mobil saja.
    2. Setiap kita mendapatkan upgrade gue langsung upgrade ,apa pun itu. Entah di performa shop ,body kid atau spesialis shop (wajib)
    3. Setiap stage coba balap liar minimal 3 kali menang.
    4. Semua pesan dan uang wajib di ambil setiap stage, jangan sampai ada yang tersisa.
    5. Sebelum memasuki stage selanjutnya sisir dulu semua kota agar benar-benar bersih dari semua misi yang kita harus jalankan.
    6. Selalu cek performa shop apakah betul sudah ter-upgrade semua (wajib di upgrade terakhir)
    7. Mobil wajib semua upgrade terakhir disetiap stage apapun itu (performa shop ,body kit, spesialis shop)

    Alhamdulillah berhasil, sekarang sedang menyelesaikan misi di stage 5. Karena sebelumnya beberapa tahun lalu gue pakai cheat jadi kaga pernah ikuti misi tahap demi tahap.

    BalasHapus
  56. Saya udah upgrade mobil kelevel yg tinggi kok gak bisa juga ke stage 5.
    Oya gmn cara nengok bintang mobil kita ...

    BalasHapus
  57. nnya ni gan,,saya udh stage 5,,udh 1 vs 1 tapi hnya comlite 99%..
    gimana cara ny ya gan..
    mohon solusi ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang saya jg lg main misi di stage 5 baru 77%, mobil udh rating 10 dan body kits blum kebuka jg, trs cara lanjutin misi harus ngapain lg ya? Mohon jawab

      Hapus
  58. Gw dah dpt uniques vinyl,performance ma body .. tp blom kebuka juga..
    mobil.ku yg dapat 3 item itu RX-8
    kd buat ratingnya kudu ngintall body yg rating bintangnya tinggi yak..

    BalasHapus
  59. Aku uda tamat tapi wide body kitsku kok gak unclok ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo colo Tuku o kunci a cek mbukak bodykit mu blog

      Hapus
    2. Koen luweh colo goblog gaono kuncine iku cokk

      Hapus
  60. Di map udh gk ada event race lagi...
    Aky masih stage 2...gk tau harus gimana lagi...
    Ada yg tau? Masuk ke stage 3.

    BalasHapus
  61. Bang mau tanya plis saya masih ada spesial event trus saya klik ok tapi gaada penunjuk arahnya ya seakan 2 gaada yg kluar bintang lagi di map itu knpa ya

    BalasHapus
  62. Buka stage 6 gimana, mohon info

    BalasHapus
  63. Gimana caranya pake nos
    Tolong dong

    BalasHapus
  64. Saya udah beres di stage 4 ko gak lanjut ke stage 5 gimna cara yah

    BalasHapus
  65. demi rating ke stage 5 toyota supraku jadi auto gk kebentuk wkwkwk

    BalasHapus
  66. Gimana cara nya buka massanger di underground 2 lewat pc

    BalasHapus
  67. Gue Dah Stage 5 Dah Tamat Pas Liat Profil Langsung Kaget Padahal Dah Lawan Caleb Hidden Race Udah Rating 10 Juga Dan Outrun Tapi Masih 99% Gimana Itu????

    BalasHapus
  68. Gw stuck 74% udah lawan boss terakhir tapi kok gak naik naik

    BalasHapus

counterflag

Flag Counter

TV

    Warung Bebas TV Streaming

    Comment